jual kopi robusta dan arabika murah di tegal | kopi robusta terbaik

jual kopi robusta dan arabika murah di tegal | kopi robusta terbaik

Biji Kopi Robusta
Biji Kopi Robusta

jual kopi robusta dan arabika murah di tegal Barista Kenangan: Secangkir kopi Kopi Luwak

Seorang barista adalah profesi unik yang sangat cocok untuk orang-orang yang sadar sosial seperti untuk berbicara dengannya, bertemu orang, mendengarkan cerita dan menikmati kenangan khusus “coffee time”. Sebuah memori khusus ini adalah kisah secangkir kopi Kopi Luwak diberikan oleh pola barista kopi dengan seorang rekan.

pelindung kopi sangat spesifik dalam rangka kopi gourmet Mandheling Sumatera asli. Dia mendesah karena tidak adanya kopi Kopi Luwak pada menu. Kopi Luwak adalah salah satu kopi termahal di dunia. Untuk proposisi ini, itu bukan sesuatu yang menjadi fungsi kantin untuk konsumsi biasa.

Namun, berbicara dengan pelindung barista kopi,” … kita menyadari kopi bagaimana lezat sambil menikmati secangkir Kopi Luwak kopi asli saya capai selama perjalanan saya di Sumatera. Ini adalah paradoks yang memahami bahwa Paradoxurus atau “Mongoose” mamalia pada dasarnya kecil yang tidak sadar dan tidak terlalu cantik, produksi “kopi hewan” di mana manusia membayar ratusan dolar per pon! Penduduk Sumatra menyinggung mamalia kecil “Mongoose”. Paradoxurus adalah nama ilmiahnya adalah lebih tepat untuk kotoran kopi dibanderol harga tinggi untuk membuat salinan yang spektakuler ini. hewan ini hidup di pohon-pohon di Sumatera. makanan dari favoritnya adalah koki ceri kopi merah . Menariknya, mereka makan ceri, kacang-kacangan, semua dari mereka di rahim, fauna enzim tubuh memproduksi dan jus lambung yang proses kacang.

keluar seorang ilmuwan di University of Guelph, Ontario, Kanada, Dr Massimo Marcone, mengambil bukti kopi Kopi Luwak. Para ilmuwan menunjukkan bahwa enzim proteolitik untuk memecahkan gandum “Luwak”. Hal ini telah menyebabkan kerusakan besar protein penyimpanan dan mengurangi untuk minimum tingkat kafein dalam kopi spesial ini. Menurut pendapat, ini satwa liar enzim dan kecemasan menangkal rasa pahit kafein. Perut “Luwak” hampir seperti “penggiling kopi” alami. Ketika biji-bijian naik melalui sistem pencernaan hewan, kacang masih utuh.

Hewan bergerak, terutama pada malam hari. Mereka merangkak di sepanjang cabang-cabang pohon kopi. Hewan berbau buah kopi dan memilih hanya yang merah dan sangat lezat.

Mengunyah keluar unsur-unsur cherry, tapi menelan seluruh kacang. Jika ada yang luar biasa petani Kopi Luwak yang mengikuti makhluk-makhluk ini melalui hutan Sumatera. Kacang hidup di dalam perut hewan selama 36 jam sebelum meninggalkan. Petani yang akrab dengan distrik “Luwak” sejauh mereka menjelajahi tanah untuk pupuk mengumpulkan. Petani kacang dicuci latar belakang. Kemudian Anda bisa memanggang dan kacang tanah kopi yang lain. Lucu percaya bahwa kopi ditandai untuk sumber ini adalah “Kopi Luwak”. harga yang lebih tinggi, tapi itu layak untuk dinikmati! ”

Para penjaga mengangguk barista dan kopi terus. “… Aah Kopi Luwak:!. Aroma non kuat dan kuat diatur seperti kopi lainnya, hampir”. Sirup “dan tidak banyak rasa cokelat adalah kembali kopi di lidah dan tidak banyak malt Sayangnya kopi sebagian besar produksi. Low, hanya sekitar 500 pound per tahun. Tapi Anda tahu, ini bukan -satunya buah yang dimaksud dengan kotoran hewan dan kemudian dikumpulkan untuk konsumsi manusia seperti minuman mahal. Ada perbedaan …. ”

barista berkata, “Sebenarnya, saya tidak tahu.” Dia mengatakan pola kopi, minum kopi gourmet Mandheling lalu, “… Di Brazil, memiliki Jacu Bird kopi. Di Vietnam, musang adalah bahwa produksi kopi Musang. Saya menemukan” Luwaks “lebih indah daripada musang, tidak harus ‘pada musang Filipina’ (‘ Luwak “dengan nama lain) menghasilkan kopi Kape Alamid. Aku bisa terus menceritakan kisah minyak argan, kacang dan sejarah domba dari memanjat pohon di Maroko. Namun, itu adalah akhir dan mest

 

Tinggalkan Balasan